Tuesday, August 3, 2010

ENVY !

entah kenapa gw merasa kaya gini . awalnya gw udh bs lumayan ikhlas , tp tnyta yg namanya ikhlas itu susah bgt yaah . mgkn butuh waktu bbrp bulan biar gw gak inget" mslh ini . mslh yg ngebuat gw nunda cita" gw :'((
gak keterima SNMPTN di fakultas kedokterannya . memang ada rencana buat tahun dpn , tp gmn yaa . gw udh terlanjur kepingin bgt . knp sih ya Allah gak di kasih tahun ini aja ? kalo liat org" yg keterima di FK rasanya iri . tp yah gak jg sih . mau gmn lagi . emang bukan rejeki . apa emg Allah gak mau gw jd dokter ? apa gw bakal bs lbh sukses kl gak masuk kedokteran ? aduuh , gw ttp gak mau nyerah tapi nya . mungkin aja Allah mau ngetest kesabaran gw dan rasa sayang gw . apa gw bs ikhlas jg apa gak ?

Ya Allah , mudah"an engkau meridhoi ku tahun depan bisa nyusul 2 sahabat hamba yang udh masuk kedokteran duluan . AMIN :))

2 comments:

Aini said...

amin. anty jangan sedih ya. tetep semangat! :)

antyliza said...

makasih ya aini :)