Monday, August 23, 2010

HARI PERTAMA RONIN..

awalnya sih deg"an, tp yah nyantai aja karena udh pernah ikut NF jg. cuman yg plg khawatir gak punya temen. hehehe. hr pertama aja saya udh telat masuk kelas, begitu masuk kelas JREEENG cman ada 2 orang di kelas itu + gw jd 3 orang. okaay, ternyata muridnya 3 toh. hahaha. pas liat ke papan tulis, hemmm. FISIKA! -___- tp udh satu tahun ini saya akan bersugesti "FISIKA ITU MENYENANGKAN" hahaha. walopun sbnrnya pgn ketawa stp inget sugesti diri itu. hahaha .
yaaa setelah itu saya duduk. duduk si sbelah salah satu murid perempuan. dan dia mengambil tasnya dan membiarkan saya duduk di sbelahnya dengan senyum. setalah itu istirahat dan kami mulai memulai perbincangan. dan ternyata dia berasal dari SMA N 13. wahh di jakut. jauh jg yah hrs ke cempaka putih lesnya. hehe.
setelah itu kami pun belajar lagi. dan sampai akhirnya waktu pulang. saat pulang, kami ttp gak tau nama masing". ANEH yaaa ? haha. yah mgkn saya akan tanyakan di pertemuan selanjutnya :D

No comments: