Wednesday, December 15, 2010

anatomy show..

maaf yah udah lama gak ngepost. ini br aja di update lagi. hehe. pingin cerita waktu ke anatomy show deh.
jadi itu acaranya ada di fx, lupa kapannya udah aga lama sih. sekitar bulan september. biaya masuknya sih lumayan Rp.70.000,- itu masuk pameran + main atmosphere. sekarang pasti mau nanya lagi atmosphere apa? jadi mainan perosotan gt yg dr lantai 7 sampai lantai 3 di fx. yaah, lumayan serem lah. yg pingin saya share adalah gambar" yg saya ambil di anatomy show. walaupun sedikit sih. silahkan di liat:



perbedaan paru" perokok aktif dan pasif

paru-paru perokok aktif


paru-paru perokok pasif


Dalam perut kita

our stomache






otot" kita
ohh ya yg pasti setelah dari sini, bisa main atmosphere. tapi saya gak ikut main karena takut tinggi! HAHAHA. pas di atas saya nyerah deh..

1 comment:

khansa said...

anty follow back aku ya..... :)